Beli Kaca Mata di Pasar

Usai Muntah Darah, Pria Asal Nias Tewas di  Pasar Baru

Petugas Polsek Pangkalan Kerinci saat melakukan evakuasi terhadap jenazah Ronal Gulo

PELALAWAN--(KIBLATRIAU.COM)-- Seorang pria asal Nias, Sumatra Utara (Sumut), Ronal Gulo (41) tewas di tengah Pasar Baru, Kota Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan selepas muntah darah, Sabtu (20/11) sekitar pukul 10.30 WIB.Kematian korban menghebohkan warga yang tengah ramai berbelanja di Pasar Baru. Setelah korban sempat meminta tolong kepada temannya, Musik Zega (29) sambil memegang dadanya.Melihat korban kesakitan, Zega yang sebelumnya menunggu di parkiran sepeda motor segera bergegas datang menghampirinya.

Tapi korban sudah lemas, ketika akan dilarikan ke rumah sakit, menggunakan becak motor telah tewas. Hingga personil Polsek Pangkalan Kerinci yang mendapat laporan segera turun ke lokasi kejadian. Dari keterangan teman korban, Musik Zega bahwa mereka sebelumnya berangkat dari rumah di Desa Lalang Kabung, Kecamatan Pelalawan, mengunakan sepeda motor untuk membeli kaca mata di pasar. Namun setibanya di pasar, usai membeli kaca mata di pasar, tiba-tiba korban muntah darah. Tapi saat akan dilarikan ke rumah sakit sudah menghembuskan napas terakhirnya di tengah pasar.

Kemudian mayat korban di evakuasi ke kamar mayat RSUD Selasih, menggunakan mobil ambulan untuk di lakukan visum.Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko SIK, melalui Kapolsek Pangkalan Kerinci, AKP MY Lubis SH, MH membenarkan adanya warga yang tewas saat berbelanja di pasar tersebut.''Hasil visum tidak ditemukan ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Namun pihak keluarga menolak dilakukan otopsi dan menerima kematian korban, karena memiliki riwayat sakit paru-paru,'' terang Kapolsek.(Sa)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar